Sharing Session Himatepa “Membangun Mahasiswa yang Selalu Bertumbuh Bersama Organisasi”

Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Divisi minat dan bakat telah melangsungkan acara rutin tahunan guna merayakan hari lahir atau HARLAH yang ke - 12. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Februari 2021. Sharing Session menjadi acara inti pada perayaan tahun ini yang mengusung tema “Membangun Mahasiswa yang Selalu Bertumbuh Bersama Organisasi” dengan kedua pembicara yaitu Muhammad Ulil Ahsan, S.TP, M.Sc dan Ayu Eka Lestari


Sharing Session yang dipandu oleh Aloysia Louis Santoso sebagai moderator ini. Diawali sambutan oleh Prof. Dr. Dwiyanti Pujimulyani, MP. selaku ketua prodi Teknologi Hasil Pertanian UMBY. Dan sambutan dari Dr. Agus Slamet, S.TP, MP selaku Dekan Fakultas Agroindustri. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh  Prof. Dr. Dwiyanti Pujimulyani, MP. sebagai simbolis.


Acara yang dilangsungkan secara online melalui platform google meet ini dihadiri oleh beberapa dosen Teknologi Hasil Pertanian UMBY dan peserta yang cukup memenuhi dari target yang ingin dicapai yaitu kurang lebih sebanyak 60 peserta.


Materi yang disampaikan oleh keduanya sangat menginspirasi khusunya dalam menumbuhkan jiwa berorganisasi dan mampu menambah ilmu dari pengalaman masing-masing pembicara.


Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Devi Fitri Astuti menuturkan harapannya agar mahasiswa akan lebih aktif lagi berorganisasi. “Dengan diadakannya perayaan hari lahir himatepa ke-12 dengan sharing session secara virtual ini diharapkan mahasiswa akan lebih aktif berorganisasi kedepannya, karena sejatinya pengalaman saat kuliah didapatkan dari organisasi dan memperbanyak relasi.” tuturnya. Dengan diadakannya sharing session ini diharapkan mahasiswa dapat lebih aktif dan lebih baik lagi dalam berorganisasi dan lebih banyak menambah ilmu dan pengalamannya.