UMBY Jalin Kerjasama dengan Universitas Prabumulih
05 Jul 2024
118
by Fitriana Fitriana

Penandatanganan kerja sama antara Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (FE UMBY) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prabumulih (FEB UNPRA) telah dilaksanakan pada Kamis (04/07/2024). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Seminar Gedung Rektorat Kampus 1 UMBY. Disamping penandatanganan kerja sama, dilakukan juga diskusi terkait tata kelola masing-masing universitas dan campus tour. Kegiatan ini diikuti oleh Dekan Fakultas Ekonomi UMBY beserta jajaran dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPRA beserta jajarannya.

Penandatanganan kerja sama antar dua fakultas dilakukan oleh masing-masing Dekan, yakni  Dekan FE UMBY, Dr. Hasim As’ari, SE., MM., dan Dekan FEB UNPRA, Ajabar Holan, S.IP., M.M.

 

“Semoga melalui kerjasama ini dapat saling berkolaborasi dan bersinergi dalam pengembangan tridharma perguruan tinggi. Harapannya sinergisitas ini akan membuat kita maju bersama di daerah masing-masing,” terang Dr.H Hasim As’ari, SE, M.M., dalam sambutannya. 

 

Dekan FEB UNPRA, Ajabar Holan, S.IP., M.M., dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar dapat menyusul UMBY dalam mendapatkan akreditasi terbaik.

 

“Kami berharap melalui kunjungan ini dapat menggali kiat-kiat dalam hal mempersiapkan akreditasi LAMEMBA dan menjalankan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kami ingin mendapatkan berbagai masukan, saran dan arahan untuk memajukan pendidikan dan tata kelola di lingkungan kampus kami,” jelas Ajabar Holan, S.IP., M.M.